ᐅ Pengurangan stres di tempat kerja – Beginilah cara | Jicki

Image Name

Pekerjaan menumpuk, pelanggan menunggu panggilan balik, email saat ini diikuti oleh selusin email lagi: beberapa karyawan sering diberi permintaan multitasking yang sangat menegangkan.

Di dunia yang ditandai dengan pertumbuhan ekonomi yang cepat dan globalisasi, tekanan terhadap pekerja menjadi semakin terlihat. Tidak heran jika penyakit mental adalah jenis penyakit ke-4 yang paling umum.

Tapi sekarang sudah berakhir, karena kami di Jicki memiliki 7 tips terbaik untuk mengurangi stres di tempat kerja:

Beberapa latihan untuk mengurangi stres bahkan bagus untuk partisipasi langsung!8 tips dan latihan hebat untuk mengurangi stres di tempat kerja1. Pengurangan stres dengan bantuan meditasi

Meditasi (Gr. medomai “berpikir, merasakan”) adalah praktik spiritual yang muncul di berbagai agama dan budaya.
Tujuannya adalah agar pikiran berkumpul melalui latihan konsentrasi atau perhatian.

Kami sekarang memanfaatkan ini untuk mengumpulkan diri selama istirahat kerja dan mengurangi stres di tempat kerja. Apakah Anda ingin belajar bahasa tanpa stres?2. Kurangi latihan pernapasan untuk mengurangi stres

Biasanya, pernapasan kita bekerja tanpa kita harus memperhatikannya, karena akan buruk untuk melupakannya, seperti yang pasti dapat Anda bayangkan. 😉
Namun, di bawah pengaruh stres atau kecemasan, sesak napas dapat terjadi, yang mencegah tubuh kita menerima oksigen yang cukup dan dengan demikian menyebabkannya kram.

Pernapasan sadar membantu kita mengendurkan otot, untuk menghadapi situasi yang sulit dengan lebih tenang dan karenanya merupakan penolong nyata dalam mengurangi stres di tempat kerja.

Misalnya, Anda dapat mencoba pernapasan hidung:
1. Anda bernapas perlahan melalui salah satu dari dua lubang hidung dan keluar melalui yang lain (yang terbaik adalah menggunakan jari Anda untuk menutup lubang hidung yang tidak terlibat)
2. Kemudian Anda bernapas melalui lubang hidung tempat Anda menghembuskan napas dan sebaliknya.

Melalui latihan, tubuh diperkaya dengan banyak oksigen, rileks dan mengurangi stres.

Latihan ini hanya membutuhkan waktu 2 menit dari waktu Anda dan sangat mengurangi stres di tempat kerja.

Jadi mengapa tidak menguji secara langsung?3. Pengurangan stres meditatif melalui musik

Musik meditasi dengan suara meditasi India atau musik barok klasik cocok untuk ini, yang membantu Anda mengurangi stres melalui bar 3/4 yang menyenangkan.
Buat diri Anda nyaman dan berkonsentrasi, selain musik, pada napas Anda.
Jika Anda merasa sulit untuk mematikannya, itu bisa membantu untuk hanya menyenandungkan sesuatu.

Omong-omong: Kursus bahasa audio Jicki kami juga disertai dengan musik relaksasi. Dengan demikian, bersantai melalui meditasi dapat dikombinasikan dengan pembelajaran bahasa, bukankah itu keren?4. Pengurangan stres melalui olahraga – Lakukan sesuatu yang baik untuk diri anda sendiri!

Bagi Anda, seluruh duduk bukanlah apa-apa, tetapi meditasi terdengar menarik?
Beristirahatlah sejenak dan secara sadar naik turun jalan tertentu.

Apakah itu permukaan yang rata atau tangga tidak masalah.
Sekarang fokuslah secara eksklusif dan sadar pada tubuh Anda.
Injak lantai dengan telapak seluruh kaki Anda dan rasakan bagaimana otot-otot Anda stres ketika Anda meletakkan kaki Anda di depan kaki Anda.

Dengan berjalan dan gerakan Anda sampai pada pikiran lain dan kemudian dapat berkonsentrasi lebih baik lagi. Ini membantu menghindari stres dan membuat Anda lebih produktif setelahnya. Manjakan diri Anda dengan relaksasi dan kurangi stres!5. Pijat singkat untuk mengurangi stresAcupressure

Akupresur sebagai metode untuk mengurangi stres dapat dilakukan pada telinga, lebih tepatnya: pada “gundukan telinga”

Yang terbaik adalah mengambil jari telunjuk dan ibu jari, membentuk cengkeraman forsep dan meraih gundukan telinga dengannya.
Sekarang pijat gundukan telinga Anda di kedua sisi untuk sementara waktu dengan gerakan memutar untuk menghasilkan efek yang diinginkan.
Konsekuensinya adalah:

  • Anda menjadi lebih tahan terhadap stres dan jiwa Anda seimbang
  • Produktivitas Anda meningkat
  • Anda menjadi kurang rentan terhadap depresi dan lekas marah
  • Kemampuan Anda untuk berkonsentrasi meningkat

Secara keseluruhan, cara yang bagus untuk menghindari stres di tempat kerja.

Pijat wajah
Saat bekerja di depan komputer, ketegangan otot-otot wajah sering terjadi. Karena stres tambahan, seringkali tidak butuh waktu lama dan sakit kepala membuat diri mereka terasa. Seringkali daerah dahi dan mata terpengaruh, itulah sebabnya mengapa sangat penting untuk memijatnya. Yang terbaik adalah melanjutkan dengan tangan dalam gerakan melingkar dan memetik di daerah dahi dan mata.

Cobalah segera dan Anda akan melihat bagaimana stres berkurang hampir dengan sendirinya.

Varian lain yang sederhana namun sangat efektif adalah latihan mata:

  • Duduk
  • Rilekskan wajah Anda dengan menutup mata
  • Dengan mata tertutup, Anda sekarang mengalihkan pandangan Anda:
      • 10 x atas dan bawah
      • 10 x kanan ke kiri
      • 10 x berputar dalam lingkaran

    Pengurangan stres hampir tidak bisa dihindari.6. Pengurangan stres melalui pancuran suara Jicki

    Anda mengalami hari yang benar-benar menegangkan, hanya perlu waktu istirahat, tetapi masih ingin menjadi produktif?
    Kami memiliki hal yang tepat untuk Anda!

    Yang terbaik adalah meluangkan waktu selama istirahat dari tempat kerja dan duduk santai.
    Pancuran suara Jicki disertai dengan musik relaksasi, yang menempatkan Anda dalam keadaan relaksasi yang menyenangkan.
    Dalam fase relaksasi ini, kami memulai dan menaburkan Anda dengan kosakata, sehingga Anda mempelajari bahasa yang Anda inginkan dalam “tidur” Anda.

    Jadi Anda tidak hanya kembali bekerja dengan santai setelah istirahat, tetapi juga telah memperluas keterampilan bahasa Anda. Jicki dengan demikian menggabungkan manajemen stres di tempat kerja dengan pembelajaran bahasa. Apa yang bisa lebih baik? Belajar bahasa dengan model 3 langkah Jicki

    Metode Jicki untuk belajar bahasa dengan cepat dijelaskan: Mirip dengan mempelajari bahasa ibu, atau mempelajari bahasa masing-masing selama tinggal di luar negeri, metode kami didasarkan pada model 3 langkah yang terbukti.

  • Mendengarkan: Di awal pelajaran Anda akan mendengar kosakata dan kalimat sederhana dengan terjemahan. Musik yang santai membuatnya lebih mudah untuk mengingat kata-katanya.
  • Pahami: Ini diikuti oleh cerita yang berjalan melalui pelajaran seperti seri yang menarik. Anda sudah mengetahui kosakatanya, sehingga memahaminya sangat mudah bagi Anda.
  • Berbicara: Akhirnya, kami telah memilih beberapa kalimat untuk Anda ulangi. Anda dapat berbicara dengan tenang di kepala Anda, atau dengan keras. Keduanya mengarah pada fakta bahwa Anda meningkatkan pengucapan Anda dengan cepat dan mudah.
  • Dalam buku yang menyertainya Anda juga dapat membaca atau membaca kapan saja. Dengan Jicki, pembelajaran bahasa sederhana, santai dan di samping. Manfaat Jicki Anda

    • Benar-benar santai: Tidak terasa seperti belajar
    • Di jalan &omong-omong: Belajar sambil berolahraga, memasak, atau di dalam mobil
    • Praktis: Pelajari kosakata dan frasa yang benar-benar Anda butuhkan
    • Cepat &efektif: Pelajaran hanya berlangsung 20 menit
    • Uji coba gratis: 2 pelajaran per bahasa gratis (tanpa detail pembayaran)
    • Online & Offline: Belajar di mana saja dengan aplikasi Jicki

    7. Kurangi stres dengan “belajar menyulap”

    Juggling menggambarkan pelemparan benda berulang kali ke udara, tetapi harus ada setidaknya satu benda di udara setiap saat. Item juggling yang paling umum adalah bola, pentungan, dan cincin.

    Sementara juggling dulunya hanya untuk hiburan raja, misalnya, sekarang telah terbukti bahwa juggling bahkan dapat meningkatkan pemikiran kognitif kita.
    Ini berarti:

    Ini meningkatkan kemampuan untuk berkonsentrasi, memori, belajar belajar untuk belajar, gagasan ruang dan bahkan kecerdasan!

    Jadi pergi ke toko mainan berikutnya untuk mengatasi stres dan pada saat yang sama menjadi lebih cerdas. Tonton video kami tentang manajemen stresPertanyaan dan jawaban tentang pengurangan stres di tempat kerja🔎 Mengapa saya selalu begitu stres?

    Banyak orang saat ini merasa stres dan memiliki kesan berenergi secara permanen. Anda sering bertanya pada diri sendiri mengapa ini terjadi dan mengapa Anda dari semua orang merasa seperti ini sepanjang waktu? Mungkin ada beberapa alasan untuk ini.

    About penunggu

    Image Name

    Check Also

    Meningkatkan organisasi kerja: 11 tips untuk efisiensi yang lebih besar di tempat kerja

    Organisasi kantor Artikel Banyak yang mengeluhkan kurangnya waktu dan kelebihan beban. Yang lain terorganisir dengan …

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *