10 tips praktis untuk segera lebih percaya diri (Pembaruan 2019)

Image Name

Manusia tidak lebih dari apa yang dia buat dari dirinya sendiri.
– Jean-Paul Sartre

Lebih percaya diri dalam 10 langkah sederhana:

Dengan sepuluh tips ini, Anda memiliki kotak peralatan yang berharga untuk membangun kepercayaan diri Anda dalam waktu singkat.

Beberapa memiliki potensi untuk benar-benar melontarkan kondisi Anda ke positif dalam hitungan detik.

Cobalah, lihat apa yang berhasil untuk Anda dan tuliskan hal-hal yang ingin Anda lakukan lebih sering dalam kehidupan sehari-hari mulai sekarang.

Dan jangan lupa: Bersenang-senang melakukannya πŸ˜‰

Bonus: Unduh rencana 12 poin gratis saya untuk lebih percaya diri di sini, termasuk dua teknik tambahan untuk segera lebih percaya diri dan kekuatan batin dalam kehidupan sehari-hari!10 tips untuk segera lebih percaya diri1. Senyum

Trik tercepat yang saya tahu untuk mendapatkan lebih banyak perasaan positif dan lebih banyak kepercayaan diri dalam hitungan detik. Pikiran Anda terhubung ke tubuh Anda. Yang satu mempengaruhi yang lain.

Ketika Anda merasa baik dan percaya diri, Anda secara otomatis menjadi lebih bahagia dan mendapatkan senyum di wajah Anda. Kebalikannya juga benar. Paksakan senyum dan Anda akan melihat perubahan nyata dalam perasaan Anda dan kepercayaan diri Anda yang terkait.

Kiat: Tersenyumlah selebar dan sekuat mungkin. Regangkan kedua tangan ke atas seolah-olah Anda adalah orang pertama yang melewati garis finis di triathlon dan mengepalkan tangan Anda sekuat yang Anda bisa.

Info lebih lanjut:

  • Belajar berpikir positif – Panduan sehari-hari
  • Panduan untuk kebahagiaan (11 tips untuk lebih banyak joie de vivre)

2. Pernapasan perut

Ketika Anda bersemangat, Anda melihatnya paling cepat: denyut nadi naik drastis, pernapasan menjadi dangkal dan sibuk. Tubuh beralih ke keadaan yang sangat bersemangat, di mana menjadi sulit untuk menjaga kepala tetap dingin. Namun, Anda dapat secara khusus mempengaruhi kondisi fisik ini dengan sedikit latihan. Dan dengan menggunakan teknik pernapasan yang tepat.

Segera setelah Anda melihat bahwa tubuh Anda akan dalam keadaan bersemangat, secara sadar mulailah memperlambat pernapasan Anda dan bernapas jauh ke dalam bagian perut bagian bawah Anda. Tarik napas melalui hidung Anda dan hembuskan mulut Anda.

Secara sadar fokus pada pernapasan Anda dan ke mana aliran udara di tubuh Anda pergi. Rasakan bagaimana perut Anda mengembang dan bagaimana udara mengalir keluar saat Anda menghembuskan napas. Bernapaslah secara berirama dan perlahan. Ini membantu saya untuk membuat suara desahan yang melegakan. Itu bekerja dengan sangat baik!

Info lebih lanjut:

  • Lepaskan saja stres dan pikiran negatif
  • 3 tips untuk mengatasi ketakutan Anda
  • Belajar Meditasi – Sedikit Panduan

3. Postur tubuh yang kuat

Seperti halnya tip #1, ini juga tentang mempengaruhi keadaan emosi Anda dan dengan demikian rasa percaya diri Anda melalui postur tubuh Anda. Berdirilah dengan sadar.

Lurus ke belakang, kepala ke atas, lihat lurus ke depan. Bahu kembali ke bawah di saku belakang berpikir. Dada keluar. Pikirkan mata ketiga di dada Anda yang ingin melihat ke atas. Lutut sedikit ditekuk dan postur umumnya masih rileks dan fleksibel meskipun semua pelurusannya lurus.

Pikirkan diri Anda 10% lebih besar dari Anda sebenarnya dan buat sikap ini sekuat dan stabil mungkin. Pikirkan tornado akan datang ke arah Anda dan Anda akan berjalan di tengah-tengah postur itu dan tidak ada yang akan terjadi pada Anda. Begitulah rasanya yang kuat! Segala sesuatu yang lain terbang menjauh, hanya Anda yang berhenti.

Info lebih lanjut:

  • Latihan untuk postur yang kuat
  • Kursus Postur

4. Jalankan 25% lebih cepat

Bagaimana orang yang memiliki tujuan dan percaya diri dibandingkan dengan orang yang depresi dan tanpa tujuan? Jawabannya sederhana: orang yang percaya diri umumnya lebih energik di jalan. Mereka tahu ke mana mereka ingin pergi. Mereka memiliki arah dan pergi penuh energi, kepercayaan dan keceriaan menuju tujuan.

Mungkin tidak ada yang lebih mudah untuk menghibur diri sendiri selain hanya mengambil perlengkapan sambil berjalan. Anda secara otomatis akan merasa lebih energik, penting dan percaya diri. Cobalah! Lain kali, pergi putaran yang lebih cepat melalui gang-gang, dengan pemandangan dan langkah yang ditargetkan.

Info lebih lanjut:

  • Saya tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang saya!
  • 30 latihan praktis untuk kepercayaan diri langsung

5. Lakukan olahraga

Luangkan waktu untuk diri sendiri dan untuk tubuh Anda. Saat Anda berada di lubang energi, Anda secara otomatis merasa lamban dan tidak aman. Bagaimana Anda bisa percaya diri?

Solusi untuk teka-teki: Pergi keluar dan lakukan putaran olahraga! Pergi jogging, berenang, bersepeda atau hanya berjalan-jalan. Anda akan merasa jauh lebih baik setelahnya – lebih kuat dan dengan lebih banyak energi dan semangat untuk hidup untuk menangani tugas-tugas Anda.

Anda tidak hanya membuat tubuh Anda bergerak, tetapi juga melakukan sesuatu untuk diri sendiri dan kondisi Anda. Selain itu, Anda mendapatkan sedikit pengalaman positif di atas bahwa Anda telah melakukan sesuatu hari ini. Tidak ada yang lebih baik!

Info lebih lanjut:

  • Mengatasi kelesuan: Dalam 3 langkah sederhana
  • 6 tips kekuatan untuk motivasi maksimal dalam kehidupan sehari-hari
  • 10 tips emas untuk disiplin diri yang maksimal

6. Duduk di barisan depan

Di mana pun Anda melihat, di sekolah, ruang kuliah, dan ruang pertemuan dunia ini, orang biasanya duduk di barisan belakang. Mereka takut diperhatikan dan lebih suka tetap tidak terlihat. Perilaku ini tidak hanya menunjukkan harga diri yang rendah, tetapi juga memperkuatnya.

Jadi: Jangan menjadi salah satunya. Mulai sekarang, putuskan untuk selalu mengunjungi salah satu kursi depan – bahkan jika acara sudah dimulai. Dengan ini Anda melawan ketakutan irasional ini bahwa sesuatu yang buruk dapat terjadi jika orang lain tiba-tiba melihat Anda dan pada saat yang sama Anda memperkuat kepercayaan diri Anda.

Mulai sekarang, kursi depan adalah rumah Anda. Janjikan?

Info lebih lanjut:

  • Tampil percaya diri di depan orang lain: Instruksi
  • Keluar dari Zona Nyaman Anda: 11 Strategi Sederhana dan Langsung Dapat Ditindaklanjuti untuk Mengatasi Rasa Takut Anda

7. Katakan

Sulit dipercaya betapa sedikit orang yang benar-benar membuka mulut mereka untuk mengatakan sesuatu. Kebanyakan dari mereka hanya duduk di sana dan memilih untuk tidak melakukan apa pun, maka Anda tidak dapat melakukan kesalahan apa pun (saya tahu itu terlalu baik, saya pernah seperti itu). Mereka takut dihakimi oleh orang lain jika mereka mengatakan sesuatu yang β€œbodoh”.

Pelatihan kepercayaan diri gratis

Pelajari 7 trik sederhana yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda dengan segera. Cukup masukkan nama dan alamat email Anda di bawah ini dan Anda siap untuk pergi!

Dijamin bagus. Dan dijamin gratis. Selamat bersenang-senang!

Ketakutan ini benar-benar berlebihan. Orang-orang di sekitar Anda jauh lebih terbuka dan menerima daripada yang Anda pikirkan. Anda tidak bisa mengatakan sesuatu yang β€œsalah” sama sekali. Pada kenyataannya, orang-orang ini memiliki ketakutan yang persis sama dengan Anda dan biasanya sangat bahagia ketika orang lain bertanya / mengatakan apa yang berdengung di kepala mereka sepanjang waktu.

Jadi, sekali lagi, jika Anda ingin maju, buka mulut Anda dan katakan! Sumbangkan ide-ide Anda. Katakan apa pendapat Anda tentang ini atau itu. Bagikan pendapat Anda. Tidak ada hal buruk yang bisa terjadi!

Info lebih lanjut:

  • Mengatasi demam panggung – Panduan langkah demi langkah
  • Memperkuat kepercayaan diri – Buku pegangan
  • Mengatasi Rasa Malu & Menjadi Lebih Komunikatif – Instruksi

8. Rasa syukur

Pikirkan tentang apa yang Anda syukuri dalam hidup. Anda mungkin terkejut betapa efektifnya tip ini. Hanya dengan secara sadar berfokus pada hal-hal yang benar-benar hebat dalam hidup Anda, Anda dapat membangun keadaan emosi dan kepercayaan diri Anda.

Mulailah dengan diri Anda sendiri. Apa yang Anda hargai dalam hidup? Perjelas apa yang telah Anda capai!

Dan sekarang jangan bilang tidak ada yang Anda syukuri. Aku tidak berfikir demikian. Tentu saja ada beberapa hal, Anda hanya perlu berpikir sedikit dan membuat diri Anda sadar akan hal itu (Anda memiliki e.B. komputer tempat Anda membaca ini dan dengan mana Anda dapat membawa semua informasi di dunia ke rumah Anda – untuk itu Anda dapat bersyukur).

Itu tidak selalu harus menjadi hal yang paling menghancurkan bumi. Sebaliknya, hal-hal terkecil seringkali yang terbaik.

Image NameImage Name

About penunggu

Image Name

Check Also

Cara menghias sudut bersantai di teras

Teras Anda adalah harta karun! Manfaatkan itu! Dapatkan inspirasi dari ide-ide ini untuk menghias teras …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *