7 tips untuk menghindari kebiasaan tidak sehat saat bekerja dari rumah

Image Name

Dengan dapur yang penuh dengan makanan ringan yang tidak sehat, bekerja dari tempat tidur dan bekerja berjam-jam, bekerja dari rumah menghadirkan beberapa tantangan untuk gaya hidup sehat. Untuk mengatasi hal ini, saya membagikan 7 tips dan strategi untuk membantu pekerja jarak jauh mempraktikkan kebiasaan sehat sepanjang hari kerja:1. Buat jadwal (dan patuhi itu)

Banyak pekerja rumahan menunjukkan bahwa mereka terus bekerja lebih lama. Salah satu alasan untuk ini adalah bahwa mungkin sulit untuk memisahkan pekerjaan dan kehidupan pribadi. Juga tergoda untuk bekerja berjam-jam aneh atau begadang untuk menyelesaikan sebuah proyek. Itulah mengapa penting untuk membuat jadwal dan menaatinya. Ini memberi tahu Anda kapan saatnya untuk keluar dan bersantai. Temukan jadwal harian yang sesuai dengan gaya hidup pribadi Anda dan tidur nyenyak.2. Bangun, berdiri: berdiri

Duduk di kursi sepanjang hari buruk bagi kesehatan Anda. Terlepas dari apakah Anda bekerja dari rumah atau di kantor. Itulah mengapa penting untuk berinvestasi di meja berdiri. Bekerja dari rumah lebih tidak menguntungkan karena Anda tidak lagi harus berjalan ke rapat atau ke kolega. Oleh karena itu saya merekomendasikan berinvestasi di meja berdiri untuk memerangi gaya hidup duduk. Jika Anda tidak memiliki anggaran untuk meja berdiri, Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri dengan tips dalam video di bawah ini!

3. Buat ruang kantor Anda sendiri

Bekerja dari tempat tidur atau dari sofa mungkin terdengar penuh petualangan, tetapi itu bisa berdampak buruk bagi kesehatan dan produktivitas Anda. Dengan membuat ruang kerja terpisah di rumah Anda, Anda dapat menempatkan otak Anda ke mode kerja. Gunakan ruang cadangan atau ganti bagian kamar tidur ke ruang kantor. Untuk lingkungan kerja dari rumah terbaik, pastikan ruang kerja Anda memiliki kursi, meja, dan pencahayaan alami yang baik. Lingkungan kerja dari rumah yang baik membantu Anda tetap berenergi dan fokus sepanjang hari.4. Tetap aktif

Bangun dan bergerak. Jika Anda dikurung di rumah sepanjang hari, mungkin sulit untuk mendapatkan latihan yang cukup. Selain istirahat teratur, Anda juga harus meluangkan waktu untuk istirahat peregangan sesekali. Bangunlah dan berjalan-jalanlah sebentar di luar.5. Istirahat teratur

Istirahat teratur penting untuk kesehatan Anda. Dengan bangun dan berjalan-jalan, Anda memberi otak dan mata istirahat yang sangat dibutuhkan dari layar komputer. Selain manfaat kesehatan, istirahat teratur bahkan dapat meningkatkan kinerja kerja Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa karyawan yang mengambil istirahat teratur – sekitar 1 istirahat per jam – berkinerja lebih baik daripada mereka yang tidak beristirahat selama hari kerja. Beristirahat memberi otak Anda ruang untuk kembali ke tugas dengan energi dan fokus baru. Setel alarm untuk bangun satu jam sekali sehingga Anda dapat beristirahat 5 menit dari kantor.

6. Siapkan makanan sehat

Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa menyiapkan makanan hanyalah suatu keharusan jika Anda bekerja di kantor, menyiapkan makanan untuk pekerja jarak jauh masih penting. Sangat mudah untuk berkeliaran di dapur dan makan makanan ringan yang tidak sehat. Mempersiapkan sarapan dan makan siang Anda terlebih dahulu akan membuatnya lebih mudah untuk membuat pilihan makanan yang positif sepanjang hari. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk mengontrol bagian-bagian Anda.7. Berpakaian

Mungkin tergoda untuk bekerja dengan piyama Anda setiap hari, tetapi itu bisa membuat Anda merasa lesu atau malas sepanjang hari. Mengenakan pakaian normal membantu beralih ke mode kerja, membuat Anda merasa lebih produktif. Anda juga akan lebih cenderung bergerak sepanjang hari ketika Anda berpakaian bagus.

Image Name

About penunggu

Image Name

Check Also

Meningkatkan organisasi kerja: 11 tips untuk efisiensi yang lebih besar di tempat kerja

Organisasi kantor Artikel Banyak yang mengeluhkan kurangnya waktu dan kelebihan beban. Yang lain terorganisir dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *