FMM 382 : Prof. Dr. Ingo Froböse – Ilmu Metabolisme Kelaparan, Paradigma Pelatihan Otot Baru dan Tips untuk Home Office

Image Name

Por Mark Maslow, Mark Maslow | #DRNBLBR, and Fitness Coach descubierto por Player FM y nuestra comunidad – los derechos de autor son propiedad de la editorial, no de Player FM, y el audio se transmite directamente desde sus servidores. Presiona el botón de suscripción para rastrear cambios en Player FM o pega el URL del feed en otras aplicaciones de podcast. Orang-orang mencintai kami! Ulasan pengguna

“Me encanta la función fuera de línea”

“Esta es “la” manera de manejar tus suscripciones de podcast. También es una manera genial para descubrir nuevos podcasts.” FMM 382 : Prof. Dr. Ingo Froböse – Ilmu Metabolisme Kelaparan, Paradigma Pelatihan Otot Baru dan Tips untuk Home Office

➕ Suscribirse➕ Sub✔ Suscrito✔Suscrito

Kompartementir
Mengelola 116458 serial 328644548 episode

Por Mark Maslow, Mark Maslow | #DRNBLBR, and Fitness Coach descubierto por Player FM y nuestra comunidad – los derechos de autor son propiedad de la editorial, no de Player FM, y el audio se transmite directamente desde sus servidores. Presiona el botón de suscripción para rastrear cambios en Player FM o pega el URL del feed en otras aplicaciones de podcast.

Berisi iklan. Ada apa dengan metabolisme kelaparan: Bisakah metabolisme tertidur dan – jika demikian – apa yang membuatnya terjadi lagi? Prof. Dr. Ingo Froböse dari German Sport University Cologne tahu jawabannya dan banyak pertanyaan lainnya.

Mitra periklanan: AG1 (oleh Athletic Greens). Sebagai pendengar FMM, Anda akan menerima 5 paket perjalanan, pasokan vitamin D + K2 tahunan ditambah paket selamat datang dengan shaker dan kaleng stainless steel yang apik untuk pesanan pertama secara gratis.

Prof. Dr. Ingo Froböse adalah kepala Pusat Kesehatan melalui Olahraga dan Olahraga dan Institut Terapi Latihan dan Pencegahan dan Rehabilitasi Berorientasi Gerakan di Universitas Olahraga Jerman di Cologne. Sebagai seorang ahli, ia memberi nasihat kepada Bundestag tentang masalah pencegahan, dan ia juga penasihat ilmiah untuk perawatan kesehatan untuk perusahaan asuransi kesehatan.

Ingo lahir pada tahun 1957, adalah mantan runner-up Jerman dalam sprint 100 meter dan penulis banyak buku terlaris kesehatan, termasuk bukunya “Der Stoffwechsel-Kompass”, yang diterbitkan pada tahun 2022.

Dalam episode ini Anda akan belajar:

  • Bagaimana bekerja dari rumah dapat membahayakan kebugaran Anda dan bagaimana hal itu dapat membuat Anda lebih bugar,
  • Kiat untuk pekerjaan yang lebih bugar, yang dapat Anda terapkan segera,
  • perbedaan menarik antara kinerja dan kinerja
  • bagaimana mengukur kekuatan mental,
  • cara yang benar dan salah untuk melacak konsumsi kalori,
  • yang menjadi semakin penting dalam pelatihan dengan bertambahnya usia,
  • mengapa metabolisme dapat “tertidur” – dan apa yang membantu melawannya,
  • dan banyak lagi …

👉 Semua catatan acara: www.marfit.de/ingofroboese

📚 Buku-buku Ingo Froböse di Amazon

  • “Kompas Metabolik”
  • “Panduan kantor rumah yang hebat”
  • “Mengukur dan meningkatkan kinerja”

Konten dengan stempel waktu

  • Sarapan yang sempurna [04:33]
  • Apa yang dilakukan bekerja dari rumah terhadap kebugaran kita? [05:57]
  • Apa dampak dari penguncian terhadap kebugaran di negara ini? [08:18]
  • Bahaya kebugaran paling umum di tempat kerja [10:00]
  • Cara mengoptimalkan lingkungan kerja Anda sehingga Anda secara otomatis tetap langsing dan bugar [17:15]
  • Nutrisi dan pekerjaan – beginilah cara keduanya berjalan bersama [20:32]
  • Alat keren untuk kantor pusat (dan apa yang bisa Anda simpan) [23:45]
  • Anda dapat menerapkan tips kebugaran ini untuk kantor segera [27:28]
  • Apa yang dapat kita pelajari dari e-athlete tentang bekerja sambil duduk [31:15]
  • Performa vs. Performa: Tahukah Anda Perbedaannya? [35:38]
  • Kekuatan mental [42:25]
  • Apa yang dihargai kebugaran hampir semua orang trek, meskipun mereka hampir tidak memiliki penggunaan praktis [50:38]
  • Apa perubahan dalam pelatihan seiring bertambahnya usia? [57:05]
  • Kebenaran tentang metabolisme kita [01:00:00]
  • Bagaimana metabolisme Anda berubah seiring bertambahnya usia? [01:01:31]
  • Kebenaran yang mengejutkan tentang pelatihan otot di usia tua – dan apa yang dapat dipelajari orang yang lebih muda darinya [01:05:33]
  • Cara paling efektif untuk menurunkan berat badan dalam jangka panjang? [01:09:10]
  • Apakah terapi hormon pada usia 45+ bermanfaat? [01:10:35]
  • Obat pamungkas untuk “serangan camilan” [01:13:30]
  • Apa yang membuat metabolisme tertidur, apa yang membangunkannya? [01:15:50]
  • Apa yang harus dicari setelah infeksi corona [01:19:45]
  • Waktu Terbaik Untuk Latihan Kekuatan [01:20:55]
  • Apa yang membantu jika Anda tidak menurunkan berat badan meskipun defisit kalori? [01:22:00]
  • Trampolin mini: Hopp atau Top? [01:23:40]
  • Anda harus tahu start-up kebugaran ini [01:24:40]
  • Anda pasti harus mengabaikan saran kebugaran ini [01:26:30]
  • Kepercayaan yang tidak biasa [01:28:53]
  • Pesan utama untuk semua Dranbleiber [01:29:33]

PERTANYAAN: Apa kutipan atau pemikiran favorit Anda dari episode ini? Tuliskan di komentar.

Mitra periklanan adalah AG1 (oleh Athletic Greens). Sebagai pendengar FMM, Anda akan menerima 5 paket perjalanan, pasokan vitamin D + K2 tahunan ditambah paket selamat datang dengan shaker dan kaleng stainless steel yang apik untuk pesanan pertama secara gratis.

×Bienvenido Pemain FM!

Player FM está escaneando la web en busca de podcasts de alta calidad para que los disfrutes en este momento. Es la mejor aplicación de podcast y funciona en Android, iPhone y la web. Regístrate para sincronizar suscripciones a través de dispositivos.

Player FM : aplicación de podcast
¡Desconecta con la aplicación Pemain FM !

About penunggu

Image Name

Check Also

Meningkatkan organisasi kerja: 11 tips untuk efisiensi yang lebih besar di tempat kerja

Organisasi kantor Artikel Banyak yang mengeluhkan kurangnya waktu dan kelebihan beban. Yang lain terorganisir dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *